SELAMAT DATANG

Salam kenal
Terima kasih anda sudah meluangkan waktu untuk mampir ke Blog ini.Blog ini memang masih baru,Karena saya adalah seorang bloger pemula dan benar-benar masih nol dalam dunia blogger.Saya banyak berharap dari anda apabila anda mempunyai tehnik -tehnik atau cara cepat dalam membangun sebuah blog mohon bantuanya agar dikirim ke alamat: soryAlam76@gmail.com .

Rabu, 22 Agustus 2012

SALAM KENAL

            SALAM KENAL
         Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwasannya saat ini kebutuhan tenaga kerja untuk building project,  terutama untuk divisi  ME ( mekanikal & elektrikal ),cukup besar. Dengan kondisi yang seperti saat ini maka saya berharap bisa menciptakan suatu wadah bagi rekan-rekan yang setiap hari bekerja dibidang mekanikal dan elektrical project. untuk dapat meningkatkan pengetahuan dan skill kerja dilapangan.
         Didalam blog ini saya akan coba untuk menulis tentang teknik-teknik kerja, contoh gambar-gambar instalasi dan beberapa pengetahuan tentang sistem dan instalasi baik untuk mechanical maupun elektrical.
         Di blog ini juga kita bisa saling tukar informasi dan pengetahuan tentang instalasi dan pekerjaan ME.Sebagai manusia tentunya kita masih punya banyak kekurangan,maka dengan adanya blog ini mari kita bersama-sama belajar dan meningkatkan skill dan ilmu kita dalam bidang instalasi ME.
         Untuk kedepannya tentunya kita berharap semoga didalam blog ini kita juga dapat saling bertukar informasi tentang lowongan pekerjaan baik untuk divisi Mekanikal maupun Elektrikal.
         Saya disini merupakan bloger baru yang mencoba untuk menciptakan suatu blog yang nantinya akan sangat bermanfaat buat kita semua. jadi saya mohon dengan sangat atas sumbangsih,kritik dan saran,juga ilmu pengetahuan tentang Instalasi Mekanical & elektrical.
                                  
                                                                                                         Salam 
                                                                            

                                                                                                        MPME
                                                                                              
                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar